TNI Dan Rakyat Bersatu, Jalan Betonpun Siap Digunakan Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TNI Dan Rakyat Bersatu, Jalan Betonpun Siap Digunakan Masyarakat

Pati, Detik Sumsel -Dengan bersatunya TNI bersama rakyat dalam satu program TMMD Reguler 111 Kodim Pati yang digelar di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati semakin menambah optimis target-target yang sudah ditentukan oleh Kodim Pati akan tercapai tepat waktu.

Sejumlah target yang sudah ditentukan seperti di sasaran utama betonisasi jalan 1450 meter, sasaran tambahan rehab rumah tidak layak huni sebanyak 18 unit dan perbaikan rumah ibadah sebanyak 2 unit kini semakin mendekati tahap akhir.

Disektor betonisasi jalan khususnya dengan menyatunya satgas TMMD bersama masyarakat akan semakin mempercepat pencapaian disektor sasaran utama tersebut.

Baca Juga :   Persiapan Upacara Pembukaan Dengan Pemasangan Umbul - umbul

Hal itu diungkapkan oleh Kapten Inf Kusmiyanto perwira seksi teritorial kodim Pati pada saat melihat pelaksanaan kegiatan betonisasi yang masih dalam proses tahap ahir.Jumat,(09/07/2021).

“Saya sangat yakin semua akan selesai sesuai target yang ditentukan karena guyupnya masyarakat dan satgas TMMD sehingga dengan cepat memperoleh progres yang menggembirakan,”ungkap Kapten Kus.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *