TNI dan Warga Bahu Membahu Pasang Batako di Pelataran Masji Baitul Muttaqin | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TNI dan Warga Bahu Membahu Pasang Batako di Pelataran Masji Baitul Muttaqin

Pati, Detik Sumsel – Seiring berjalannya waktu yang sudah berlalu dari semenjak awal dimulainya kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0718/pati di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati,hingga kini telah mendekati waktu pengakhiran dari perjalanan kegiatan TMMD Desa ini. Senin,(12/07/2021).

Sampai dengan saat ini, TNI dan warga terus menerus berupaya percepat proses pengerjaan dari setiap sektor pembangunan yang masih tersisa didalam perencaan kegiatan awal TMMD.

Terlihat anggota TNI dan warga sedang sibuk dengan pekerjaan pemasangan batako di pelataran masjid Baitul Muttaqin yang ada di Desa Tamansari, ini dilakukan dalam rangka kegiatan rehab tempat ibadah.

Baca Juga :   Hasil Tes Swab, Satu Warga Muba Covid-19

Kombinasi kerja kekompakan diantara keduanya begitu terlihat disini. Warga memasang batako, sementara anggota satgas TNI merapikan nat dari batako, menutupnya dengan menggunakan pasir sehingga rapi. Anggota TNI tersebut adalah Serka Wahyudi.

Serka Wahyudi(37), dia adalah anggota TNI dari kesatuan Kodim 0718/Pati tergabung dalam stuan tugas TMMD di Desa Tamansari, kebetulan saat ini dia diperbantukan dalam pembangunan rehab masjid Baitul Muttaqin, bersama dengan salah seorang warga untuk membangun pelataran masjid dengan menggunakan batako.

“Saat ini saya membantu pemasangan batako yang dilakukan oleh pak Sulaiman warga disini. Ketika telah dipasangkan batakonya sama dia, kemudian saya menutup nat-nat antar batako dengan pasir, agar rapi,”Ujar Serka Wahyudi, saat ditemui dilokasi.

Baca Juga :   Satgas TMMD Karanganyar Bantu Warga Jatiwarno Panen Cabai
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *