TNI Dan Warga Bongkar Atap Rumah Mudadi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TNI Dan Warga Bongkar Atap Rumah Mudadi

Pati, Detik Sumsel — Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021 yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, kini menyasar pada rumah tidak layak huni milik Mudadi(67) di Dukuh Pandahan.Minggu,(20/06/2021).

Dalam proses pembangunan diawali dengan pembongkaran atap rumah milik mudadi, ada yang bertugas melepas atapnya dari atas, dan ada yang bertugas menyambut dari bawah untuk kemudian dikumpulkan menjadi satu ditempat yang aman.

Baca Juga :   TMMD di Desa Jatiwarno Tinggalkan Kenangan

Yanto(45), dia adalah salah satu warga dari Dukuh pandahan yang ikut membantu dalam pembongkaran, dengan berhati-hati dia melepaskan paku penahan atap, kemudian memberi aba-aba bahwa atap asbes lama siap untuk diturunkan dan disambut oleh tim yang ada dibawahnya.

“Kami disini terbagi dalam 2 tim, ada yang bertuagas pembongkaran dari atas, dan ada yang bertugas menyambut dari bawah, lalu dibawa dan dikumpulkan jadi satu ditempat yang aman,”Ujar Serma Ariyanto, anggota TNI satuan tugas TMMD yang berada dilokasi.

Baca Juga :   Cuaca Mendung Menghambat Proses Pengeringan Padi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *