TNI dan Warga Terus Rawat Pohon Buah Warisan TMMD | Detik Sumsel
Pemprov
TNI dan Warga Terus Rawat Pohon Buah Warisan TMMD
Warga desa Tambakselo merawat pohon yang ditanam dalam kegiatan TMMD Kodim Purwodadi

TNI dan Warga Terus Rawat Pohon Buah Warisan TMMD

Purwodadi, Detik Sumsel — Ini salah satu tugas yang dilakukan oleh sejumlah TNI anggota Koramil 07/Wirosari/Kodim 0717/Purwodadi yang masih berkegiatan di eks desa sasaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, yakni Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Yakni, merawat puluhan pohon buah yang ditanam oleh sejumlah pejabat TNI baik dari Korem, Kodam, dan Mabes TNI, maupun yang dilakukan oleh Bupati Grobogan Hj, Sri Sumarni SH, di desa Tambakselo.

Dijelaskan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, puluhan pohon buah yang merupakan warisan pelaksanaan TMMD, memang perlu mendapat perawatan yang lebih. Tujuannya, selain untuk kenang-kenangan pelaksanaan TMMD, diharapkan kelak jika besar dan berbuah bisa dinikmati oleh warga.

”Salah satu tugas dari Personil Koramil Wirosari yang masih berkegiatan di desa eks sasaran TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi itu, adalah memotivasi warga Desa Tambakselo untuk merawat puluhan pohon buah yang merupakan warisan pelaksanaan TMMD di Desa Tambakselo,” jelas Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *