TNI Operasionalkan Mesin Molen Di Lokasi Sasaran Pokok Betonisasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TNI Operasionalkan Mesin Molen Di Lokasi Sasaran Pokok Betonisasi

Pati, Detik Sumsel -Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular 111 Kodim Pati telah digulirkan, pekerjaan fisik rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dan Betonisasi jalan sepanjang 1450 meter.

Terlihat mahir Pelda Rusiswanto dibantu satu orang lainnya menyediakan adonan pasir bercampur semen yang nantinya akan digunakan sebagai bahan utama betonisasi jalan yang membentang sepanjang 1450 meter.Kamis,(17/06/2021).

Salah satu yang diandalkan dalam program TMMD ini adalah para personel Zeni TNI AD yang memang sudah terkenal dengan kemampuannya dalam bidang konstruksi apalagi pada bagian Zeni bangunan sudah layaknya penyedia jasa konstruksi.

Baca Juga :   ''Terimakasih Atas Keterlibatannya di TMMD ''

“Di kesatuan lama sering ketemu dengan pealatan ini, malah sekarang di TMMD ketemu ini lagi,”ujarnya.

Ia juga menambahkan perlu kecepatan untuk menyediakan adonan karena melayani banyak orang dalam kegiatan betonisasi jalan tersebut dilaksanakan secara bergotong-royong oleh satgas bersama masyarakat desa Tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *