TNI – Polri Bersama Warga Kerjakan RTLH | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TNI – Polri Bersama Warga Kerjakan RTLH

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, yang berlokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, melanjutkan pekerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Senin (21/6/2021)

Di lokasi TMMD, pasti kita menjumpai TNI bersama POLRI yang bekerja di bantu masyarakat, di segala bentuk pekerjaan, itu adalah bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, mereka bergotong royong dalam setiap pekerjaan.

Diantaranya, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Subekti Priyo (40) Dusun Kemiri RT.04 RW.01, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken kabupaten Pati, bersama anggota Satgas TMMD dibantu dari Polri satuan Polres Pati dan masyarakat tidak dapat di pisahkan, selalu bersama sama dalam setiap pekerjaan.

Baca Juga :   Mengenang Gubuk Ditengah Sawah Tempat Untuk Istirahat Siang

Babinsa Tamansari Sertu Jumroni dan juga salah satu anggota satgas TMMD yang tidak pernah merasa mengenal lelah “ini adalah bentuk kerjasama yang bagus, bergotong royong, bahu membahu TNI-Polri bersama warga Desa Tamansari untuk menyelesaikan pekerjaan” tuturnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *