TNI – Polri dan Warga Desa Tamansari Terlihat Kompak di Pengecoran Rabat Jalan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

TNI – Polri dan Warga Desa Tamansari Terlihat Kompak di Pengecoran Rabat Jalan

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati dibantu anggota Kepolisian dari Polsek Jaken dan warga masyarakat desa terlihat kompak melaksanakan gotong royong pengerjaan rabat beton jalan program TMMD Reguler Ke-111 tahun 2021 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jumat (2/7/2021).

Kapolsek Jaken AKP Subadi mengatakan, sebagai wujud sinergitas Polri dan TNI serta warga masyarakat maka anggota kepolisian dari Polsek Jaken ikut berpartisipasi demi suskesnya kegiatan TMMD Reguler Ke-111 Tahun 2021. Anggota Polsek bergabung dengan personel TNI, dan warga sekitar bersama-sama gotong royong membuat jalan rabat beton yang saat ini dalam proses di lokasi TMMD Desa Tamansari.

Lihatlah ke anggota TNI dan Polri terlihat kompak dan ikut serta menyelesaikan pekerjaan fisik TMMD mengebut pengerjaan jalan rabat beton yang akan menjadi akses utama warga Desa Tamansari.

Sementara Kepala Desa Tamansari, Bapak Gus Amin, ST mengatakan, selain mempermudah akses untuk warga desa Tamansari, jalan rabat beton juga akan membuka pengembangan mobilitas ekonomi, Karena jalan tersebut menghubungkan Desa Sumber Arum.

Diharapkan keberadaan rabat beton jalan ini akan mampu membuka peluang pengembangan ekonomi masyarakat Desa Tamansari, kata Kepala Desa.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *