TNI – Polri Dan Warga Semakin Solid di TMMD Reg Ke-109 | Detik Sumsel
Pemprov

TNI – Polri Dan Warga Semakin Solid di TMMD Reg Ke-109

Kendal, Detik Sumsel — Di masa pandemi covid 19 Pembukaan Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah resmi dibuka secara virtual tidak ada upacara di lapangan,demi keselamatan bersama.

Hari pertama pembukaan TMMD tampak kelihatan pandangan yang menyejukkan hati, dimana TNI-POLRI dan masyarakat bergabung di lokasi TMMD, mereka kompak dan semakin solid.

“Dalam kegiatan TMMD ini kami mengajak rekan kita yaitu kepolisian,linmas serta instansi terkait,kita tunjukan kepada masyarakat bahwa kita semua bisa bersatu dan kompak”kata Kasdim 0715/Kendal Mayor inf sukamto.

Sebagai informasi, TMMD tahun ini untuk kegiatan fisik diantaranya adalah pembangunan Pengecoran jalan Sepanjangan 1200 meter lebar 3 meter, RTLH sebanyak 10 unit, Rehab Pos Kamling 1 unit dan Jambanisasi 20 unit.

Sedangkan untuk kegiatan non fisik meliputi penyuluhan bela negara dan wawasan kebangsaan, penyuluhan narkoba, kamtibmas, penyuluhan pertanian, penyuluhan KB, penyuluhan Sampah dan penyuluhan memutus rantai penyebaran virus covid 19. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *