TNI Satgas TMMD Pelanggan Setia Suryati Penjual Jamu Keliling | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TNI Satgas TMMD Pelanggan Setia Suryati Penjual Jamu Keliling

Pati, Detik Sumsel – Serda Sukarji dan Serda Fajar anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati yang sedang bertugas di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terlihat sedang meminum jamu buatan Ibu Suryati (45) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, untuk menjaga stamina di saat kesibukannya dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, Selasa (13/7/2021) yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler mengatakan, kegiatan ini dilakukan bukan hanya sekedar minum jamu namun sekaligus sebagai sarana komunikasi sosial (komsos) dan sosialisasi protokol kesehatan ibu Suryati yang berprofesi penjual jamu keliling yang biasa beroperasi di wilayah Desa Tamansari dan sekitarnya.

Baca Juga :   Satgas TMMD Apresiasi Semangat Kerja Bapak Pasri

“Dimasa pandemi ini kami anggota Satgas TMMD selalu menghimbau warga untuk selalu memakai masker dalam melakukan aktivitas diluar rumah, karena pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Pati belum juga ada tanda-tanda berakhir.

Sementara ibu Suryati mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI anggota Satgas TMMD yang telah membili dan meminum jamu tradisional ramuannya.

“Terimakasih sudah mengingatkan saya betapa pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan dan berjanji untuk menerapkan saat berjualan jamu keliling kampung,” kata Suryati sembari merapikan botol jamu dagangannya. (0718)

Baca Juga :   Anggota TNI Operator Mesin Molen Berharap Bisa Memaksimalkan Pekerjaan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *