TNI, Warga, Pasir dan Batu Split | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

TNI, Warga, Pasir dan Batu Split

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TNI dari kodim Pati dan masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, telah menuju ke lokasi TMMD reguler ke 111 TA. 2021 untuk melangsir dan mengangkat pasir, batu split, untuk melanjutkan pelaksanaan ‘pengecoran jalan supaya tidak terjadi keterlambatan bahan yang di aduk untuk pengecoran dan mendapatkan hasil yang maksimal, Senin(21/06).

Kepala Desa Tamansari Bapak Gus Amin ST mengerahkan warga masyarakat yang masih kuat bekerja untuk membantu menyiapkan segala material yang sudah di distribusikan ke lokasi untuk melanjutkan pengecoran jalan dalam mengejar target sasaran supaya terselesaikan tepat waktu yang ditentukan.

Baca Juga :   Cegah Covid Satgas TMMD 109 Kodim O715/ Kendal Ajak Warga Senam Bersama

“Kondisi jalan yang di dibangun oleh TNI Kodim 0718/Pati, melalui TMMD reguler ke 111 TA. 2021 merupakan jalan yang dilintasi masyarakat menuju ke desa dan kesawah yang dulu sempit sekarang menjadi lebar,” kata penanggung jawab pengerjaan, Danramil Kapten Kav, Budi Kariyadi.

Untuk mempercepat bahan bangunan ini harus di dekatkan ke mesin pengaduk untuk memperlancarnya. Untuk itu, harus di lansir secepatnya supaya tidak menjadi pekerjaan dua kali katanya. Demi disegerakannya jalan ini, rampung maka dengan semangatnya para warga dan satgas melangsir dengan ember, Ekrak, maupun alat yang lainnya,(0718).

Baca Juga :   Tugas di TMMD, TNI Ingin Jalin Persaudaran dengan Warga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ini Tiga Musim Teror di Indonesia

Palembang, Detik Sumsel- Aliansi Indonesia Damai (AIDA) menginisiasi kegiatan zoom meeting Short Course Daring Penguatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *