Tauke Emas Kena Rampok, Emas 2,5 Kg Melayang | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Rekaman perampokan tokeh emas di Jalan Semeru, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang

Tauke Emas Kena Rampok, Emas 2,5 Kg Melayang

Palembang, Detik Sumsel — Perampokan disiang bolong kembali terjadi di kota Palembang Rabu (3/4) sekitar pukul 08 00 WIB, kali ini menimpa pasangan suami istri Djulijono dan Evi Julianty.

Keduanya jadi korban perampokan di Jalan Semeru, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang yang diduga pelakunya berjumlah empat orang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan korban suami istri ini berangkat dari rumahnya di Jalan Taman Siswa, Kelurahan 14 Ilir hendak menuju toko emasnya dikawasan Sayangan dengan menumpang Bentor.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diperoleh di TKP Jalan Semeru, Bentor yang ditumpangi korban dicegat oleh pelaku. Salah satu pelaku menarik tas hitam yang dibawa oleh korban yang berisi emas seberat 2,5 kilogram sempat terjadi tarik menarik hingga pelaku membacok tangan kedua korban.

Menurut Yani salah satu saksi mata dilapangan menuturkan korban sedang naik Bentor lalu dihadang oleh pelaku yang berjumlah empat orang yang mengendarai dua sepeda motor.

“Satu motor berada disamping bentor dan satu motor lainnya mencegat bentor dari depan salah satu pelaku yang dibonceng turun lalu narik tas milik korban,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, para pelaku membawa senjata tajam jenis pisau dan parang yang digunakannya untuk melukai pelaku.

“Setelah tas korban diambil, pelaku langsung lari ke arah Jalan Kolonel Atmo, sedangkan korbannya terkapar dengan luka bacok,”bebernya.

Selain kehilangan emas seberat 2,5 kilogram, akibat dari peristiwa ini kedua pasangan suami istri Djulijono dan Evi Julianty dirawat di rumah sakit RK Charitas untuk mengobati luka bacok ditangannya. Sedangkan anak korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Ilir Timur I.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur Akan Perbaiki Jembatan Gantung Desa Lontar

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru berjanji akan segera memperbaiki jembatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *