Tokoh Masyrakat Dan Sesepuh Desa Tamansari Hadiri Pembukaan TMMD 111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tokoh Masyrakat Dan Sesepuh Desa Tamansari Hadiri Pembukaan TMMD 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel — TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati Selasa 15 Juni 2021 resmi dibuka. Hadir juga tamu undangan dalam acara pembukaan, beberapa tokoh masyrakat Desa Tamansari dan Sesepuh desa setempat.

Kehidupan di desa jelas sangat berbeda dengan kehidupan masyarakat di perkotaan dari semua hal, terutama bila kita melihat Kebersamaan serta gotong-royong menjadi ciri kas warga dalam keseharian.

Semangat luarbiasa, gotong royong begitu kompak, bahkan tak mengenal lelah, begitulah gambaran sekelumit masyarakat Desa Tamansari dalam menyambut kegiatan TMMD 111 Kodim 0718/Pati.

Baca Juga :   Jalan Hasil Karya TMMD Reguler 111 TA.2021 Sudah Bisa Dimanfaatkan Warga

“Semua unsur tokoh masyarakat dari Kepala Desa sampai ketua RT hadir dalam pembukaan TMMD 111. Dengan kehadiran semua tokoh masyarakat akan menjadi pemompa semangat seluruh warga masyarakat. Sekaligus memberikan contoh kepada warga secara langsung dalam hidup bergotong-royong,” ujar Kepala Desa Tamansari. Selasa (15/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *