Toples dan Tea Set Dominasi Permintaan Jelang Lebaran | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Toples dan Tea Set Dominasi Permintaan Jelang Lebaran

Palembang, Detik Sumsel – Menjelang lebaran sejumlah produk kebutuhan lebaran seperti toples, tea set tempat cuka mulai diburu konsumen sejak kemarin dan puncak permintaan biasaya menjelang H-7 sebelum Idulfitri.

Dalam satu hari rata-rata permintaan untuk produk – produk ini 20 sampai 30 baik toples maupun tea set selama ramadhan ini.

Superpaiser Kedaung Tabletop Palembang, Chandrawati mengatakan, untuk menarik pengunjung dan memanjakan konsumen setia, kedaung menghadirkan banyak produk baru untuk melengkapi lebaran, mulai dari aneka macam toples yang ditawarkan mulai dari Rp15 ribu sampai 43 ribu, ada juga panci dengan corak yang menarik serta tea set bergambar masjid.

Chandra menambahkan, saat ini untuk produk permintaan tertinggi di tea set yang banyak diminati konsumen yang digunakan untuk pengiriman parsel ataupun kado yang digunakan sebagai hadiah.

Baca Juga :   Siasati Penjualan dengan Promo Beli Mobil dapat Mobil

“Ia banyak kita tawarkan produk baru terutama tea set yang bermotif masjid paling banyak diminati konsumen,” katanya.

Untuk penjualan sudah mulai merangkak naik tapi memang belum normal sepenuhnya seperti tahun 2019 lalu. Kenaikan ada bila dibandingkan tahun 2020 kenaikan diatas angka 50 persen lebih.

Untuk mendukung penjualan kedaung tabletop tidak hanya melayani konsumen yang datang ketoko, tapi juga melayani pemesanan melalui pesan whatshap dan langsung akan dikirim langsung ketempat konsumen.

“Kami melayani pemesanan barang atau antar kerumah dengan transaksi minimal Rp 250 ribu sudah bisa dilayani,”jelasnya.

Baca Juga :   Belanja di JM Group, Berhadiah Diskon Servis di Bengkel AHASS

Dia menambahkan, pihaknya tidak memberikan beban biaya pengiriman terlalu tinggi, paling mahal hanya Rp 15 ribu untuk pengiriman di Palembang.

Chandra menambahkan, melalui sistem seperti ini pelangan bukan hanya mudah mendapatkan produk sesuai kebutuhan, tapi juga diuntungkan dengan biaya administrasi yang ringan, konsumen sudah bisa mendapatkan produk yang diinginkan tampa harus bersusah payah ke toko, produk sudah didapatkan.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan bisa menggunakan layanan belanja ke nomor 0853 8141 9283.

Jadi bagi konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan lebaran namun malas keluar rumah bisa memanfaatkan layanan ini, tampa harus keluar rumah produk sudah didapatkan. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Terus Perluas Jaringan Melalui Teknologi The New Biznet Fiber

Palembang, Detik Sumsel – Saat ini Internet telah menjadi kebutuhan utama yang harus tersedia di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *