Totalitas Dalam Bekerja Untuk Memperoleh Hasil yang Maksimal | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Totalitas Dalam Bekerja Untuk Memperoleh Hasil yang Maksimal

Pati, Detik Sumsel – Hiruk Pikuk suara mesin molen berpadu dengan suara canda tawa Para Anggota TNI beserta warga masyarakat Mewarnai suasana Desa Tamansari Kec. Jaken Kab Pati yang saat ini sedang berlangsung Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Dengan penuh santun Anggota TNI berinteraksi dan bekerjasama dengan warga untuk melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur desa dengan demikian maka wajib hukumnya bagi kedua belah pihak baik satgas TMMD maupun masyarakat saling menjalin komunikasi dan silaturahmi sehingga lambat laun nantinya dapat terpupuksemangat gotong-royong.Rabu,(07/07/2021).

Sangat dibutuhkan totalitas dalam melaksanakan suatu pekerjaan untuk memperoleh hasil yang maksimal demi terwujudnya jalan penghubung antar desa. Suatu pekerjaan tidak akan memperoleh suatu hasil yang baik dan sempurna apabila di kerjakan dengan setengah hati dalam arti lain tidak secara totalitas dalam pengerjaanya .Maka dari itulah wajib hukumnya bagi seluruh Anggota Satgas untuk selalu menjalankan secara totalitas setiap pekerjaan yang telah di bebankan kepundak masing masing anggota Satgas TMMD.

Baca Juga :   Usai TMMD Tetap Laksanakan Anjangsana

Kalau segala hal di kerjakan secara Totalitas tentu saja akan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang diharapkan .Maka dari itulah dalam proses pembangunan jalan penghubung antar desa yang saat ini masih berlangsung hendaknya penuh dengan totallitas baik totalitas dalam mecurahkan tenaga dan pikiran ataupun totalitas dalam mendukung sarana prasana penunjang.Dengan begitu hasil yang di raih akan benar benar maksimal dan jauh dari kata mengecewakan.

Meskipun menjalankan Pekerjaanya secara totalitas para Anggota TNI dan Masyarakat tidak lupa untuk selalu memanjatkan doa kepada Allah untuk selalu di beri kemudahan dan petunjuk dalam melaksanakan pengerjaan pembuatan jalan Penghubung antar desa Baik sebelum Pengerjaan di mulai atau sesudahnya. “Tutur Sertu Puryono”

Baca Juga :   Berkah Untuk Sulastri Pemilik Penggilingan Padi Ketika Panen Tiba
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *