Toyota Altis Hantam Tronton yang Sedang Parkir, Satu Tewas | Detik Sumsel
Pemprov
Toyota Altis yang menghantam truk tronton di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning Palembang

Toyota Altis Hantam Tronton yang Sedang Parkir, Satu Tewas

Palembang, Detik Sumsel — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning tidak jauh dari Rumah Sakit Hermina Palembang Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 02.00 WIB. Lakalantas melibatkan mobil Toyota Altis yang ditumpangi diduga dokter menabrak truk tronton yang sedang parkir karena mengalami pecah ban. Dalam peristiwa ini pengemudinya meninggal dunia di tempat karena terjepit.

Dari data yang diperoleh identitas pengemudi mobil diketahui bernama Anggy Albernande (28), warga Pekom Gunung Kemala, Kecamatan Wai Krui Pesisir Barat, Lampung. Sedangkan korban Erwin Iskandar (31), warga Lampung, duduk di samping sopir.

Kecelakaan ini berawal mobil Toyota Altis datang dari arah Simpang Jl Angkatan 66 hendak menuju Simpang Polda Sumsel.

Pengemudi mobil tidak melihat ada mobil tronton yang sedang parkir karena mengalami pecah ban belakang dengan kecepatan tinggi mobil lalu menabrak tronton dari belakang hingga masuk ke kolong tronton kondisi mobil Toyota Altis ringsek dibagian depan.

Kasat Lantas Kompol Endro Aribowo melalui Kanit Gakkum AKP Malina membenarkan adanya lakalantas di Jalan Basuki Rahmat Palembang Jumat (5/11/2021) dini hari. Toyota Altis menabrak truk Tronton yang sedang berhenti karena pecah ban. Dalam lakalantas ini pengemudi Toyota Altis meninggal dunia sedangkan satu penumpang yang duduk samping mengalami luka.

“Korban meninggal dunia sudah berada di kamar jenazah RSMH dan korban luka sudah dirawat,”katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *