Trans Musi Palembang-Indralaya Hanya 20 Unit | Detik Sumsel
BNI"
Direktur Operasional PT SP2J, Antoni Rais

Trans Musi Palembang-Indralaya Hanya 20 Unit

Palembang, Detik Sumsel- Selain bus kuning, sejak beberapa tahun terakhir, mahasiswa Unsri Indralaya juga dilayani Trans Musi. Ukuran bus yang dikelola PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) untuk koridor Bukit Besar-Indralaya ini lebih besar dibanding yang beroperasi di dalam Kota Palembang.

Direktur Operasional PT SP2J, Antoni Rais mengatakan, saat ini jumlah Trans Musi yang beroperasi pada jalur Palembang-Indralaya berjumlah 20 unit dengan kapasitas 45 seat. Semua bus beroperasi secara bergilir sejak pukul 06.00 pagi hingga 14.00 untuk keberangkatan dari Palembang menuju Indralaya.

“Untuk sementara masih di jumlah tersebut dan belum ada rencana penambahan. Dan itu khusus mahasiswa,” jelasnya kepada Detik Sumsel.

Ia juga mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan penambahan armada pada koridor Bukit Besar-Indralaya.”Jika pihak Unsri bersedia bekerjasama, SP2J siap,” pungkasnya. (Pen/Wir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Marketing Sektor Publik, Menggagas Pemerintahan yang Berorientasi Pelanggan

Oleh: Adi Yanto, Mahasiswa BKU Kebijakan Publik Magister Administrasi Publik Universitas Sriwijaya Kayuagung, Detik Sumsel-Kegiatan  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *