Truk Bermuatan Beras Bantuan PKH Terguling Nyaris Timpa Pick Up | Detik Sumsel
Pemprov
Truk muatan ratusan karung beras untuk bantuan Program Keluarga Harapan terguling di Jalan Dr M Isa, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur II Palembang

Truk Bermuatan Beras Bantuan PKH Terguling Nyaris Timpa Pick Up

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah mobil truk bermuatan beras untuk bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) terbalik di Jalan Dr M Isa Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur II Palembang Kamis (17/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Truk berwarna biru dengan nomor polisi B 9921 RJ berisi 717 karung beras ini nyaris saja menimpah mobil pick up BG 8418 QU tepat berada disampingnya. Beruntung dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa maupun luka luka.

“Beras yang dibawa truk ini untuk bantuan PKH di Kelurahan Kuto Batu. Truk terbalik karena disebelah kanannya ada got karena got tidak mampu menahan berat jadi ban nya terperosok. Ada mobil pickup juga yang lewat tapi tidak sampai tertimpa mobil tersebut,” kata Alfatah Sekretaris Lurah Kuto Batu saat ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu berdasarkan keterangan sopir pick up mengaku mobil truk tersebut sudah diminta untuk tidak berjalan namun sopirnya tidak mendengarkan omongan sehingga tetap memaksa untuk berjalan.

“Sopirnya tidak dengar omongan sudah dibilang jangan maju masih saja maju,” singkat supir pickup yang biasa dipanggil warga sekitar kiyai.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *