Truk Pengangkut Barang Pendukung Posko Menandakan Berakhirnya TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Truk Pengangkut Barang Pendukung Posko Menandakan Berakhirnya TMMD

Pati, Detik Sumsel — Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati sudah berakhir ini seiring dengan sudah selesai pembangunan jalan penghubung antar Desa dan perehapan Rumah Tidak Layak Huni Serta renofasi tempat ibadah Desa Tamansari Kec.JakenKab. Pati dan dengan berakhirnya TMMD maka sudah waktunya pula Posko TMMD untuk di copot serta di bersihkan dan di angkut dengan truk untuk di bawa kembali ke Markas Kodim 0718/Pati .Sabtu (17/07/2021).

Dengan di bantu oleh para perangkat desa Tamansari Kapok Tuud Kodim Pati Mengemasi Barang Pendukung Posko/dengan banyaknya barang serta peralatan yang digunakan waktu pembuatan Posko menyita tenaga dan waktu dalam proses pengemasan tetapi dengan begitu tetap semangat dalam melaksanakan pengerjaan tersebut.

Baca Juga :   Warga Puji Banyaknya TNI Satgas Yang Pandai Ngaji

Memang membutuhkan personil yang banyak untuk melaksanakan pengemasan serta pengangkutan barang barang ke truk . Dengan melihat begitu banyak dan besar ukuranya perlu di butuhkan kerjasama serta kekompakan dan yang terlebih penting factor keselamatan juga harus di jaga untuk melaksanakan pengangkutan keatas truk.

Alhamdulilah Dengan kerjasama dan kekompakan antara anggota TNI dan Perangkat Desa Tamansari pada akhirnya semua barang bisa terangkat ketruk dengan selat baik manusianya maupun barang barang yang diangkat “Tutur Peltu Ali “

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *