Tubuh Junaidi Sempat Terpental dan Tewas Tertabrak Truk | Detik Sumsel
Pemprov

Tubuh Junaidi Sempat Terpental dan Tewas Tertabrak Truk

Indralaya, Detik Sumsel – Kecelakaan maut merenggut korban jiwa terjadi di jalur lintas tengah (Jalinteng) Indralaya-Prabumulih, tepatnya di titik kilometer 36 Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Rabu siang (3/10) pukul 12.00.

Junaidi (40), seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Korban yang tercatat warga Jl Taman Sukajadi Rt 01 Rw 03 Kelurahan Sukajadi Parbumulih timur itu, menghembuskan napas terakhir sesaat sepeda motor jenis Honda Beat bernopol BG 8320 UW yang dikendarainya terpelanting ditabrak Dump Truk yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

Korban tewas dengan pecah pada bagian kepala lantaran membentur aspal serta luka lecet disekujur tubuh, patah tangan dan kaki. Sementara, sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarai korban mengalami ringsek berat.

Sedangkan, sopir Thamrin (31) warga Desa Purnajaya Indralaya Utara beserta truk maut yang dikendarainya saat ini telah diamankan jajaran Satlantas Polres OI.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa Lakalantas yang dialami korban Junaidi yang disebut-sebut bekerja di Dealer sepeda motor itu, berawal pada Rabu siang (3/10) pukul 12.00. Dengan mengendarai sepeda jenis Honda Beat, korban melaju dari arah Indralaya hendak menuju ke Prabumulih. Sesampainya di-TKP Jalinteng Km 36 Indralaya-Prabumulih Desa Payakabung, korban hendak berusaha mendahului mobil box (sopir tidak diketahui) yang berada di depannya.

Dalam kondisi badan jalan jembatan yang agak menanjak dan menikung, tanpa disadari dari arah berlawanan muncul sebuah kendaraan jenis Dump Truk disopiri Thamrin (31), warga Desa Purnajaya Indralaya Utara. kecelakaan pun terjadi, kerasnya benturan membuat korban bersama sepeda motor yang dikendarainya terpelanting ke sisi kanan badan jalan. Junaidi pun tewas di-TKP dengan luka yang sangat mengenaskan.

Melihat situasi tersebut, sejumlah warga disekitar lokasi berupaya memberikan pertolongan terhadap korban sembari memhhubungi aparat Kepolisian. Menerima informasi adanya peristiwa Lakalantas, sejumlah aparat Kepolisian langsung meluncur ke-TKP.

“Dari hasil olah TKP, sepeda motor yang dikendarai korban hendak berusaha mendahului kendaraan roda empat yang berada didepannya. Namun, nahas disaat bersamaan, datang dari arah berlawanan sebuah Dump Truk yang melaju dengan kecepatan sangat tinggi. Kecelakaan pun terjadi,” ujar Kasatlantas Polres OI AKP Sulis P didampingi petugas Unit Laka Brigpol Kiemas, Rabu (3/10).

Disebutkan Kasat, saat ini pihaknya tengah melakukan upaya penyelidikkan sembari memintai keterangan saksi yang berada di lokasi. “Barang bukti berupa satu unit sepeda motor serta kendaraan Dump Truk dan sopir sudah kita amankan dan kini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kasat seraya mengatakan, jasad korban sudah dibawa menuju ke Puskesmas terdekat sembari menunggu pihak keluarga.(AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

TP PKK OKI Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing Gratis 

Kayuagung, Detik Sumsel-Dalam rangka memperingati hari jadi OKI ke 76, TP PKK OKI bersama Pemkab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *