Tugu Bakti Kenangan TMMD Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tugu Bakti Kenangan TMMD Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Menjelang akan berakhirnya pelaksanaan program TMMD ke-111 Ta. 2021 Kodim 0718/Pati, di wilayah Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong membangun tugu TMMD, Senin (12/07).

Menurut Dan SSK TMMD ke 111 Kapten Czi. Sutono dilokasi, pembangunan tugu tersebut sebagai bukti bahwa dilokasi atau di desa tersebut pernah dilaksanakan TMMD ke 111 tahun 2021.

“Tugu ini nanti sebagai bukti pelaksaan TMMD ke 111 pernah ada di Desa Tamansari, Desa Sumberejo dan Desa Sumberarum sekaligus sebagai kenangan bagi masyarakat maupun kami anggota Kodim Pati,” ungkapnya.

Baca Juga :   Diapresiasi Keterlibatan Banyak Pihak di TMMD Tambakselo

Ditambahkannya, dalam pembuatan tugu yang bertuliskan TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati, ini akan dibuat dengan hati-hati oleh anggota yang memiliki jiwa seni khususnya seni ukir ataupun pahat sehingga hasilnya nanti akan bagus.

“Semoga kita tetap diberikan kesehatan dan semangat dalam menuntaskan semua program TMMD ini termasuk kebersamaan dengan masyarakat tetap terjalin”, tutupnya.

Sesuai rencana lokasi pembangunan tugu TMMD ke 111 tahun 2021 ini akan dibuat di Pertigaan jalan yakni Jalan ke Desa Tamansari Desa Sumberejo dan Desa Sumberarum.

Baca Juga :   Tumpahkan Cor Dari Perut Molen Untuk Sukseskan Pembangunan Jalan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *