Tugu Prasasti Berdiri Kokoh Di Desa Tamansari TMMD Reguler 111 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tugu Prasasti Berdiri Kokoh Di Desa Tamansari TMMD Reguler 111

Pati, Detik Sumsel – Tugu Prasasti TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati berdiri kokoh disamping pertigaan jalan betonisasi yang telah selesai pengerjaanya, hasil karya TMMD di Desa Tamansari Kecamatan Jaken. Tugu ini melambangkan kegotong royongan dan kemanunggalan TNI-Rakyat dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pemerataan pembanguan diwilayah Kabupaten Pati, dengan sasarannya yaitu Desa Tamansari.

Pembuatan prasasti tersebut merupakan saksi sejarah atas pelaksanaan TMMD Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, dimana tugu prasasti selesai dikerjakan paska penutupan TMMD, Prasasti itu juga nantinya akan menceritakan banyak hal tentang perjuangan dan gotong-royong Satgas TMMD reguler ke-111 Kodim Pati bersama warga menyelesaikan seluruh pekerjaan hingga tuntas. Kamis (15/07/21).

Baca Juga :   Pembuatan Sloof Di Rumah Sripi Warga Dukuh Pandahan

Kepala Desa Tamansari Gus Amin,ST. mengatakan dengan adanya tugu prasasti lambang kemanunggalan TNI dengan rakyat, warga disini diharapkan dapat merawat dan menjaga pembangunan ini. Karena saat ini warga masyarakat terbantu secara ekonomi dengan dibangunnya jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum.

“Alhamdulillah jalan Desa Tamansari yang telah selesai dibangun sudah bisa dinikmati warga, dan semoga dengan berdirinya tugu prasasti menjadi pemacu semangat warga dalam menjaga dan merawat jalan ini” ujar Gus Amin ST.

Baca Juga :   Rajin Memanfaatkan Waktu Dalam Setiap Kegiatan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *