Tugu Prasasti Dibangun Sebagai Tapak Tilas Kegiatan TMMD di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tugu Prasasti Dibangun Sebagai Tapak Tilas Kegiatan TMMD di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Masih terlihat anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati dilokasi pembangunan jalan desa pembangunan TMMD di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Senin,(12/07/2021).

Langit cerah menaungi prajurit TNI yang sedang sibuk di lokasi. Meskipun pengecoran jalan desa di areal persawahan ini sudah terselesaikan. Akan tetapi sampi dengan kini masih ada saja anggota TNI disana.

Para prajurit TNI Kodim 0718/Pati yang berada dilokasi terlihat sedang melakukan kegiatan perapihan dari jalan yang telah dikerjakan. Selain itu ada juga yang sibuk membuat tugu sebagai prasati dari kegiatan TMMD.

Baca Juga :   Hasil Jerih Payah Satgas TMMD Merupakan Ladang Pahala Selalu Mengalir

Sersan dua Budiono (43), anggota TNI Kodim 0718/Pati yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari, bersama satu rekannya membangun tugu prasasti.

Dia mengatakan akan berusaha mempercepat pembangunan tugu prasati TMMD tersebut, karena berkaitan dengan waktu pengakhiran seluruh kegiatan TMMD di Desa Tamansari.

“Karena sebentar lagi mau pengakhiran semua kegiatan TMMD yang berjalan di desa ini, maka pembuatan kenangan tugu prasasti harus segera saya selesaikan,”Ujar Serda Budiono

Dia juga berharap semoga dengan berakhirnya kegiatan TMMD, hubungan yang baik antara TNI dan warga yang selama ini sudah terbangun, kedepan akan tetap terjaga.

Baca Juga :   Pengecekan Terakhir Pembangunan RTLH Sebelum Penutupan TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *