Tugu Prasasti TMMD 110 Kodim 0714 Salatiga Menjadi Kebanggaan Warga | Detik Sumsel
Pemprov

Tugu Prasasti TMMD 110 Kodim 0714 Salatiga Menjadi Kebanggaan Warga

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Untuk mengenang sejarah TNI yang bertugas dalam program TMMD di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan sejumlah warga Dusun Sarimulyo menyempatkan untuk berfoto di tugu prasasti yang berada di perempatan Dusun Sarimulyo,Desa Ketapang.

Tugu prasasti ini sudah berdiri dengan kokoh dan megah, masyarakat yang mengambil moment untuk berfoto di tugu prasasti tersebut sebagai kenangan sejarah TNI yang sudah bersusah payah dalam membantu pembangunan di dusun mereka.

Tugu prasasti atau tugu TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga tersebut berdiri kokoh di Jalan penghubung Dusun Sarimulyo,Desa Ketapang ke Dusun Peno Desa Gentan yang kini menjadi kebanggaan warga untuk ajang berfoto warga setempat.

Seperti yang dilakukan Sri (40)warga Dusun Sarimulyo habis pulang dari kebun menyempatkan mengabadikan moment bersama di tugu tersebut dia berfoto di Tugu prasasti

“Sejak Di bangunnya tugu prasasti tersebut,banyak warga masyarakat yang datang dan menyempatkan berfoto didepan tugu prasasti tersebut.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *