Tugu Prasasti TMMD Dibangun Pasca Rampungnya Pekerjaan Pembangunan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tugu Prasasti TMMD Dibangun Pasca Rampungnya Pekerjaan Pembangunan

Pati, Detik Sumsel – Berada di Jalan desa di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati yang menjadi sasaran program kegiatan bhakti TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati, Tugu prasasti TMMD dibangun. Selasa,(13/07/2021).

Dengan rampungnya segala macam proses pembangunan jalan desa dengan perkerasan beton yang ada di Desa Tamansari, maka berakhir pula kegiatan yang melibatkan banyak orang disana, sehingga kini terlihat begitu lengang, dan hanya menyisakan beberapa orang saja.

Beberapa anggota TNI Satgas TMMD masih terlihat dilokasi. berada Diawal pintu masuk arah jalan desa yang menjadi pusat kegiatan anggota TNI dalam kegiatan TMMD lalu, mereka sedang membangun sebuah tugu prasasti.

Baca Juga :   Apel Pagi di Lokasi TMMD Tamansari Dipimpin Kasdim Pati

Tugu prasasti untuk kegiatan TMMD dibangun berada di pintu jalan masuk utama. Pembangunan prasasti dilaksanakan sebagai tapak tilas perjalanan kegiatan TMMD di Desa Tamansari.

Sertu Jumroni(39) Babinsa setempat, mengungkapkan bahwa dengan dibangunnya tugu prasasti inti bisa menjadikan sebuah tonggak sejarah kemanunggalan TNI dengan warga desa dalam pembangunan. Selain itu juga bentuk penghargaan bagi semua orang yang terlibat didalamnya.

“Saat ini sedang dilakukan pembangunan tugu prasasti, sebagai bentuk penghargaan bagi semua orang yang terlibat dalam kegiatan TMMD, selain itu semoga dengan adanya kegiatan TMMD di Desa tamansari ini bisa menjadikan contoh pembelajaran yang baik untuk masyakat desa,”Ujar Sertu Jumroni.

Baca Juga :   Serda Budi Waluyo Beralih Profesi Menjadi Operator Mesin Molen
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *