Tugu Prasasti TMMD Kodim Pati Didesain Dengan Tema Trisula | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tugu Prasasti TMMD Kodim Pati Didesain Dengan Tema Trisula

Pati, Detik Sumsel – Luar biasa kerja Sertu Hartono dan tim dalam pembuatan Tugu Prasasti TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah. H-2 menjelang penutupan TMMD, bangunan itu sudah memasuki finishing.

”Alhamdulillah untuk tugu prasasti TMMD sudah tinggal finishing, yakni tinggal tahap pengecatan. Tidak butuh sehari untuk merampungkan pengecatan tugu yang dibuat ukuran sedang itu,” jelas Sertu Hartono. Selasa (13/7/2021).

Untuk diketahui, Tugu Prasasti TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari ini, didesain dengan tema Trisula, yang bisa diartikan tiga kekuatan dalam satu kegiatan. Bangunan tugu prasasti itu sendiri akan menjadi saksi manunggalnya TNI dan warga Tamansari dalam membangun jalan di desa setempat. Tugu Prasasti juga sebuah simbol kerja keras dari TNI dan rakyat hingga menghasilkan karya monumental.

Baca Juga :   Sersan Satu Jumroni Mengamati Cara Kerja Jasmen dalam Membuat Pintu

Lokasi pembuatan prasasti tersebut sengaja dipilih di pertigaan jalan menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken. Diharapkan dengan dipilihnya lokasi itu untuk pembangunan Prasasti, akan mudah dilihat orang, termasuk warga desa lain yang kebetulan melewati jalan tersebut. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *