Tugu Prasasti TMMD Menjadi Primadona Untuk Berfoto Warga Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tugu Prasasti TMMD Menjadi Primadona Untuk Berfoto Warga Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Tugu Prasasti TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati berdiri kokoh disamping pertigaan jalan betonisasi yang telah selesai pengerjaanya, hasil karya TMMD di Desa Tamansari Kecamatan Jaken. Tugu ini melambangkan kegotong royongan dan kemanunggalan TNI-Rakyat dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pemerataan pembanguan diwilayah Kabupaten Pati, sejak penutupan TMMD tanggal 14 Juli 2021 dan kegunaannya. Tugu atau prasasti juga sebagai simbol manunggalnya rakyat bersama TNI.

Prasasti atau tugu TMMD 111 Kodim 0718/Pati tersebut berdiri kokoh di Jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken disamping pertigaan jalan betonisasi yang kini menjadi primadona warga untuk ajang berfoto atau selfie baik tua maupun muda bahkan anak-anak. Sabtu (17/07/2021).

Baca Juga :   Acungan Tangan Seorang Operator Molen

Kades Desa Tamansari Gus Amin,ST, mengatakan seperti yang dilakukan Bapak Sutar (49) dan Diana (37), untuk mengabadikan momen bersama di tugu tersebut, Sejak di bangun tugu prasasti tersebut, banyak warga masyarakat yang datang. Tidak hanya melintasi jalan. Akan tetapi juga banyak yang berfoto didepan tugu prasasti tersebut,” ujar Gus Amin,ST.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *