Tugu Prasasti TMMD Saksi Kemanunggalan TNI Rakyat Sudah Berdiri Kokoh | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tugu Prasasti TMMD Saksi Kemanunggalan TNI Rakyat Sudah Berdiri Kokoh 

Pati, Detik Sumsel – Tugu ini akan menjadi saksi sejarah pengerjaan jalan penghubung antar tiga desa yauitu Desa Tamansari Desa Sumberejo dan Desa Sumberarum.

Menjelang penutupan, tugu prasasti sebagai saksi sejarah pelaksanaan TMMD regular 111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kab Kabupaten Pati, itu sudah bediri kokoh.

Terlihat, tugu peringatan Satgas TMMD Reguler ke 111 telah selesai, melaksanakan pengecatan tugu dengan warna hijau khas uniform TNI-AD.

Kapten Czi. Sutono, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 111, mengatakan nantinya seusai pelaksanaan penutupan TMMD 111 Kodim 0718/Pati, tugu tersebut akan menjadi saksi pengerjaan jalan penghubung antar tiga Desa.

Baca Juga :   Rejeki Mbah Juremi Manfaatkan “Limbah” TMMD

”Tugu ini akan menjadi saksi sejarah pengerjaan jalan penghubung antar tiga Desa di Desa Tamansari ini,” ujar Danki satgas

Namun demikian, Kapten Czi. Sutono mengingatkan, dengan selesainya penutupan TMMD pada 14 Juli, bukan berarti tugas dan tanggung jawab jajaran TNI Kodim 0718/Pati, selesai.

“Melainkan mungkin bisa dibilang baru setengah perjalanan bukti dari kedekatan TNI dengan masyarakat,” tegasnya, (Pendim).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *