Tujuh Rumah di Tanjung Atap Dilalap Api | Detik Sumsel
Pemprov
Kebakaran terjadi minggu (18/7) sekitar pukul 13.30 wib, dengan melalap tujuh buah rumah dengan korban Rosita (60), Yusmawati (60), Erwin (40),Ardalin (52), M. Su'un (62) Ishak (55), Ismail (69).

Tujuh Rumah di Tanjung Atap Dilalap Api

Indralaya, Detik Sumsel- Tujuh rumah di Dusun II desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) di lalap si jago merah.

Kebakaran terjadi minggu (18/7) sekitar pukul 13.30 wib, dengan melalap tujuh buah rumah dengan korban Rosita (60), Yusmawati (60), Erwin (40),Ardalin (52), M. Su’un (62) Ishak (55), Ismail (69).

Dari pantauan dilapangan, api bisa dijinakkan setelah masyarakat Tanjung Atap berjibaku, berusaha memadamkan api dengan peralatan sederhana, dalam waktu setengah jam berikutnya dua armada Pemadam Kebakaran pemda OI bisa menguasai api,akhirnya api bisa dijinakkan dan dipadamkan.

Dalam tragedi ini tidak ada korban jiwa, didapati ada dua orang korban luka saat membantu memadamkan api. Rumah Rosita dan Yusmawati ludes rata dengan tanah hanya satu unit motor dan satu unit Televisi yang bisa diselamatkan. Sementara rumah Erwin, Ardalin dan M.Su’un sebagian yang terbakar alias rumah parah dan rumah Ishak dan Ismail rusak ringan karena untuk mencegah api menjalar dua rumah tersebut terpaksa dirusakkan.

Dari keterangan Camat Tanjung Batu Syafran, SP ditemui dilokasi kebakaran, kebakaran diduga terjadi karena arus pendek listrik dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

“Untuk sementara korban kebakaran ditampung dirumah keluarga dan yang mengalami luka luka sudah mendapat pertolongan tenaga kesehatan desa Tanjung Atap,”jelasnya.(AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Suryadi Komisaris PT Sarana Mega Surya didampingi Kuasa hukumnya Advokad Hafiz Pankoulus SH dan ismail SH saat berada di PN Klas 1 A Khusus Palembang

Rugikan Pegusaha, PT AGRIM dan PT Pupuk Hikai Digugat 4 Milyar

Palembang, Detik Sumsel,- Diduga tak memenuhi kewajiban Pembayaran Senilai 4 milyar Lebih atas rekanan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *