Tukang Bakso Keliling Terbantu Adanya Jalan Baru Antar Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tukang Bakso Keliling Terbantu Adanya Jalan Baru Antar Desa

Pati, Detik Sumsel – Hasil pembangunan jalan baru sepanjang 1.450 meter x 2.6 meter melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati ternyata tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Desa Tamansari.

Maman (40) seorang pedagang Bakso keliling dari Desa Winong, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, ikut serta merasakan kemudahan dari Infrastruktur berupa pembangunan jalan baru penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Sabtu (17/07/2021).

Sejak dibukanya akses jalan baru TMMD, Maman mengaku lebih mudah dan nyaman melintasi jalan baru dan jarak tempuh makin cepat saja pergi ke rumah warga Desa Tamansari untuk menawarkan bakso dagangannya, Alhamdulillah sekarang dengan kondisi jalan baru yang bagus dapat memudahkan akses jalan saya untuk keliling jualan Bakso.

Baca Juga :   Di Kegiatan TMMD, Satgas Mandiri Cuci Baju Sendiri

“Dikatakan warga Desa Tamansari RT 02 /RW 2 Sumijan (45) dan anaknya saat beli bakso, dengan kelancaran dan kemudahan akses jalan baru Jalan penghubung ini otomatis taraf perekonomian warga Desa Tamansari ikut meningkat, dengan Adanya jalan baru sangat memudahkan akses jalan sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat,”ujar Sumijan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *