Tukang Giling Bakso Dapat Rumah Seharga Miliaran Rupiah dari Smartfren WOW | Detik Sumsel
Pemprov
Para pemenang beruntung Smartfren saat mendapatkan hadiah. (Maya/detiksumsel.com)

Tukang Giling Bakso Dapat Rumah Seharga Miliaran Rupiah dari Smartfren WOW

Palembang, Detik Sumsel – Smartfren kembali mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap ketiga. Beberapa pelanggan setiap smartfren beruntung mendapatkan hadiah rumah, mobil dan beberapa hadiah lainya.

Untuk pengundian tahap ketiga ini, beberapa pelanggan smartfren seperto Rizky Budiansya yang sejak 2009 asal purwakarta menjadi pelanggan yang beruntung memenangkan satu unit rumah senilai miliaran rupiah.

Pemenang satu unit rumah Rizky Budiansyah yang sehari hari berpropeai sebagai tukang giling bakso dipasar ayar purwakarta ini, tidak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah rumah.

“Kita memang benar-benar lagi di bawah banget. Dan gak ada yang bantu, saya nggak pernah bermimpi bisa punya rumah, sampai hari ini saya masih nggak percaya,” kata Rizky, Kamis (19/12).

Dengan penghasilan perbulan Rp 2 juta hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari, jadi bagaimana mau mencicil rumah.

“Saya benar-benar tidak menyangka mendapatkan hadiah rumah, saya sangat bersyukur menjadi pelanggan smartfren apalagi saat ini smartfren sudah memiliki kualita jaringan LTE yang mempermudah pelanggan berkomunikasi,”ucapnya.

Rizky merupakan pelanggan Smartfren sejak tahun 2019, pertama kali Ia menggunakan handphone Smartfren Andormax C1, karena harganya yang sangat terjangkau.

Kecintaannya pada Smartfren semakin bertambah sejak Smartfren beralih ke teknologi jaringan 4G. “Kencang udah gitu paketnya juga terjangkau,”ujar Rizky.

Selain Rizky, Wahyu Irawan pemuda 24 tahun asal Kisaran, Sumatera Utara, juga menjadi pemenang dari 1 unit mobil Kijang Innova. Lalu, Fariski Zulkarnayen Arif, Wahyu Winata, dan Tata Saepuloh masing masing pelanggan Smartfren dari Lampung, Sukabumi, dan Lembang menjadi mereka yang beruntung mewujudkan mimpinya memiliki masing masing satu unit Vespa.

Bagi para pelanggan baru yang ingin membeli produk terbaru Smartfren dan mau menang seperti mereka, kalian bisa menggunakan SmartPoin kalian.

SmartPoin adalah sebuah program loyalty yang khusus dihadirkan Smartfren bagi para pelanggan setianya, cara mendapatkannya, kalian cukup melakukan pembelian paket internet di aplikasi MySmartfren, galeri, ataupun outlet pulsa.

Bahkan jika pelanggan melakukan panggilan telepon atau SMS ke operator lain, juga akan langsung mendapatkan poin. Besarnya poin yang didapat beragam sesuai dengan seberapa besar pulsa internet yang kamu beli atau berapa lama dan juga banyaknya panggilan telepon atau SMS yang kamu lakukan.

Sedangkan Regional Head Sumatera Smartfren Wanda Yudhistira mengatakan, program undian wow ini secara tidak langsung meningkatkan jumlah pelanggan baru bagi smartfren. Ini juga untuk penetrasi pelanggan di Sumatera yang saat ini cukup tinggi.

Apalagi sekarang Smartfren mengunakan 4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP).

LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

“Voice over Long Term Evolution (Voice over LTE/VoLTE) adalah fitur teknologi yang menggunakan standar dan prosedur untuk komunikasi suara dan data berbasis jaringan 4G LTE,”jelasnya.

Teknologi ini merupakan satu metode untuk menciptakan, menyiapkan dan mengatur suara berkecepatan tinggi, video dan layanan pesan melalui jaringan nirkabel 4G dan perangkat yang mudah dibawa. (May/ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPKM di Perpanjang Lagi, Penumpang Pesawat Wajib PCR

Palembang, Detik Sumsel – Perpanjangan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 1 November mendatang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *