Tukar Tambah Avanza Lewat Program Trade-in

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Untuk memanjakan konsumen, Auto 2000 Veteran menghadirkan program Trade-In atau tukar tambah kendaraan, terutama jenis Avanza.

Program Trade-In ini banyak diminati konsumen, dan rata-rata yang belum melunasi kendaraan sebelumnya.

“Konsumen sudah terbiasa menggunakan Avanza, makanya ketika ada Avanza yang baru dilaunching, mereka kembali tertarik buat tukar tambah meski kreditnya belum lunas. Dan ini kita fasilitasi,” kata Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (06/02).

Menurutnya, ini merupakan bukti peminat Avanza sangat konsisten terhadap mobil sjeuta umat tersebut. Berbagai fitur tambahan yang disematkan dalam New Avanza membuat konsumen sangat tertarik. Yang dulunya belum menggunakan tombol smart enginee, kini sudah diusung dalam New Avanza Veloz.

“Jadi menghidupkan mobil kalau dulu menggunakan kunci baru bisa starter, kini tinggal pencet saja langsung menyala mesinnya. Ini terhadap pada fitur New Avanza Veloz,” katanya.

Selain itu, sekilas mobil ini mirip sekali dengan jenis mobil Voxy yang hampir sekelas dengan New Alphard. Fitur istimewa inilah yang membuat banyak konsumen yang tetap memilih Avanza dengan tipe yang lebih baru.

Komentar