Tumpahkan Semua Coran Demi Terwujudnya Jalan Penghubung Antar Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tumpahkan Semua Coran Demi Terwujudnya Jalan Penghubung Antar Desa

Pati, Detik Sumsel — Para Satgas TMMD beserta masyarakat setempat dengan bahu membahu dan dibantu dengan alat berat serta alat seadanya bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan penghubung antar desa supaya hasilnya dapat dinikmati untuk hari ini esok dan anak cucu kelak .Disaat seperti inilah sudah waktunya untuk TNI berkarya untuk warga masyarakat yang membutuhkan uluran tenaganya,Selasa(06/07/2021).

Program TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati yang di laksanakan di Kec.Jaken Kab Pati diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Dalam pelaksanaan pengerjaan pengecoran di lapangan Anggota Satgas sangat bersemangat dan terampil baik dalam hal penggunaan mesin maupun dalam melaksanakan proses pengecoran. Untuk membangun jalan penghubung antar desa makanya kami berada di sini serta juga untuk menunjukan kalau TNI selaludi tengah tengah masyarakat baik dalam keadaan susah maupun senangt”Tutur Sertu Puryono”.

Baca Juga :   "Sampai Kapanpun TMMD Akan Dibutuhkan Warga''

Dengan Menumpahkan bahan cor itu hanya semata mata untuk mewujudkan jalan penghubung antar desa karena tidak hanya sekedar menumpahkan cor tetapi bahan cor di tumpahkan sesuai dengan jalur jalan penghubung antar desa . Harapan masyarakat dengan terwujudnya jalan penghubung antar desa sangatlah tinggi karena dengan adanya jalan penghubung antar desa dengan begitu maka roda ekonomi ke dua desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebih hemat waktu tempuh.

Maka dari itu tdk ada kata lain selain semangat supaya lebih cepat penyelesaian pegecoran jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono”. Selain dengan bekerja cerdas juga jangan sampai di tingalkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa Supaya di beri kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan Proses pembangunan .

Baca Juga :   TMMD Sudah Berakhir Silaturahmi Jalan Terus
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *