Tumpukan Material Pasir Muntilan Siap Muluskan Jalan Sasaran Pokok TMMD Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tumpukan Material Pasir Muntilan Siap Muluskan Jalan Sasaran Pokok TMMD Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel -Program TMMD Reguler 111 Kodim Pati hari ini resmi dibuka oleh Bupati Pati dan Dandim Pati pagi tadi. Kesiapan material yang sudah dipersiapkan oleh panitia TMMD sudah banyak yang didroping di sasaran pokok TMMD.Selasa,(15/06/2021).

Tidak main-main, panitia TMMD dalam memilih jenis pasir memang ditentukan dalam rapat kepanitiaan ditingkat desa yang memutuskan bahan material yang dipakai adalah khusus didatangkan dari pasir muntilan yang sudah terkenal kwalitasnya dalam proyek pembangunan.

“Ini merupakan pasir kwalitas super, karena pasir muntilan ini alami keluar dari kawah merapi sehingga material yang terkandung didalamnya murni pasir serta pecahan batu halus tanda ada kandungan tanah sehingga nanti kalau dicampur dengan semen akan menghasilkan beton yang super,”kata Gus Amin Kades Tamansari.

Baca Juga :   Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati Bongkar Rumah RTLH

Namun ahir-ahir ini terkendala cuaca, sekiranya masuk musim kemarau namun saat ini masih ada turun hujan sehingga program betonisasi kadang tersendat nanti apabila masih ada hujan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *