Tumpukan Semen Disawah Untuk Betonisasi Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tumpukan Semen Disawah Untuk Betonisasi Jalan 

Pati, Detik Sumsel – Pembangunan jalan beton di Desa Tamansari Kecamatan jaken kabupaten Pati masih terus berlanjut pengerjaannya, terlihat disana tumpukan semen yang beri penutup atasnya agar semen tidak terkena hujan. Senin,(21/06/2021).

Terlihat dilokasi tempat penyimpanan material semen yang dibangun menggunakan rangkaian tenda besi dengan penutup terpal diatasnya. Tenda terpal itu berdiri di area persawahan masih berada dijalur jalan yang akan dibetonisasi.

Dengan menggunakan gerobak dorong artco anggota satuan tugas TMMD dari Kodim 0718/Pati bersama dengan warga terlihat sedang mengangkut material semen untuk didekatkan ke mesin pembuat adukan beton atau mesin molen.

Baca Juga :   Sadar Akan Kesehatan Fisik Satgas TMMD Kodim Kudus Rutin Laksanakan Senam

Dalam angkut material semen mereka terlihat begitu bersemangat, gurauan dan dan candaan ringan terselip diantara obrolan yang mereka lakukan disela pengangkutan. Seperti yang diutarakan oleh Sersan satu Supomo misalnya, dia terdengar selalu mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan selama kegiatan TMMD berlangsung.

“Kerja boleh semangat tinggi pak dhe, tapi harus ingat jaga kesehatan juga, gunakan waktu istirahat dengan baik jika sudah waktunya istirahat, makan makanan yang sehat, jangan banyak begadang biar imun tidak turun,”Ujar Sersan Satu Supomo.

Baca Juga :   Dandim 0714/Salatiga Memimpin Penutupan TMMD Reg ke 110
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *