Tumpukan Semen Menjadi Saksi Pengabdian Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tumpukan Semen Menjadi Saksi Pengabdian Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Suasana yang cerah teriknya matahari para anggota Satgas TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 0718/ Pati bersama-sama dengan Masyarakat di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati melanjutkan pekerjaan kami dalam pengecoran jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum.

Sertu Dwi Irawan menambahkan Tumpukan semen dan suara gemuruh mesin molen pengaduk pasir serta riuhnya suasana menjadi saksi bisu pengabdian Satgas TMMD dan masyarakat dalam membantu program pemerintah untuk pemerataan pembangunan di suatu daerah yang belum merata dalam pembagunanya. Kamis (08/07/2021).

Baca Juga :   Gandeng BKK, TNI Sosialisasi UMKM ke Desa Sasaran TMMD

“Riuhnya suasana di lokasi pengecoran menjadi bukti nyata bahwa rasa kebersamaan antara TNI dan Masyarakat masih terjaga dengan baik,hal ini harus tetap dijaga dan perlu sekali di tingkatkan demi kemanunggalan TNI dan Rakyat., Pengecoran jalan dalam program TMMD inilah salah satu sarana untuk memupuk rasa kemanunggalan antara TNI dan Rakyat demi kemajuan bangsa,”ujar Sertu Dwi Irawan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *