Tunjukkan Kartu Vaksin, Gratis 1 Jam Karaoke | Detik Sumsel
BNI"

Tunjukkan Kartu Vaksin, Gratis 1 Jam Karaoke

Palembang, Detiksumsel – Studio Family Karaoke yang berada di komplek OPI Mall menawarkan beragam promo menarik. Diantaranya diskon 40 persen ,gratis 1 jam karaoke hingga hadiah tas pouch.

Publik Relation Marketing Studio Family Karaoke, Luli Himura mengatakan, dalam upaya mendukung program pemerintah agar penyebaran covid-19 dapat ditekan Studio Family Karaoke menawarkan promo bagi pengunjung yang menunjukkan keterangan minima sudah divaksin pertama maka akan mendapatkan gratis 1 jam.

Kemudian ditawarkan juga pembelian paket Rp 149.000 untuk ruangan medium akan mendapatkan minimal, makanan, gratis 2 jam dan merchandise berupa tas pouch. Untuk merchandise Studio Family Karaoke bekerjasama dengan produk-produk lokal berasal dari UMKM lokal.

Tidak hanya promo bagi yang sudah vaksin pertama, pihaknya juga menghadirkan promo diskon 40 persen untuk ruangan small berkapasitas 6 orang menjadi 3 orang daro biasanya Rp 65.000 sekarang Rp 39.000, medium kapasitas 8 orang menjadi 4 orang dari Rp 80.000 kini Rp 45.000, ruangan large dari 10 orang menjadi 5 orang dibanderol Rp 95.000 kini Rp 57.000 sedangkan ruangan VVIP berkapasitas 15 orang menjadi 8 orang dibanderol To 135.000 kini Rp 81.000.

“Program tunjukkan kartu vaksin dan discon 40 persen saat ini berlaku setiap hari kerja, mulai Senin hingga Jumat,” ucapnya ketika dibincangi detiksumsel.com, Rabu (20/10).

Ia menambahkan, untuk mendukung program pemerintah, selain menerapkan protokol kesehatan mulai dari pintu masuk hingga diruangan. Salah satunya dengan mengurangi kapasitas pengunjung hingga 50 persen.

“Kita memiliki 30 room dengan berbagai tipe ruangan mulai dari small,medium, lounge hingga VIV. Dan memang dari berbagai tipe ruangan, medium dab small paling banyak diminati pengunjung,” jelasnya.

“Tak kalah menarik kita juga menawarkan paket hemat Rp 140.000 akan mendapatkan kupon perjalanan gratis Rp 10.000 untuk pengunjung yang memakai jasa ojek online,”jelasnya.

Keunggulan lain yang dimiliki Studio Family Karaoke dibanding tempat karaoke lainnya ditambahkannya adalah pengunjung bisa request lagu yang diinginkan bila lagu tersebut tidak ada dalam list. Untuk mekanismenya pengunjung bisa menghubungi operator dan memberikan judul-judul lagu yang diinginkan. Untuk selanjutnya operator akan memberikan judul-judul lagu tersebut ke layanan fasilitas official Jakarta untuk diproses agar masuk daftar list.

“Bila pengunjung yang request lagu tersebut datang kembali ke Studio Family Karaoke maka lagu yang diinginkan sudah tersedia, “jelasnya sembari menambahkan, pihaknya juga membuka layanan servis untuk yang ingin booking, memberikan kritik Dan saran bisa ke nomor 081313563077. Studio Family Karaoke juga bekerjasama dengan traveloka untuk penjualan vocer-vocer murah serta memudahkan transaksi,”katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Beli Minyak Goreng Dengan Bank Mega Bisa Hemat 10 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Kenaikan harga minyak goreng yang terus meroket, seiring meningkatnya harga buah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *