Turnamen U-20 di Lahat, Didatangi Punggawa SFC | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Gubernur Sumsel, Herman Deru, Ketua Panitia, Hendri Zainudin, ketika membuka turnamen U-20 di Gelora Serame Lahat. Foto Heru/DS

Turnamen U-20 di Lahat, Didatangi Punggawa SFC

Lahat, Detik Sumsel — Gubernur Sumsel H Herman Deru secara resmi membuka turnamen sepak bola U-20, Gubernur Sumsel Cup, di lapangan sepak bola Gelora Serame Lahat. Antusiasme masyarakat pun tumpah, ribuan masyarakat memadati lapangan sepak bola kebanggaan warga Lahat ini.

Ketua Panitia kegiatan H Hendri Zainudin mengatakan, terima kasih kepada bapak Gubernur Sumsel, Bupati Lahat, Kapolda Sumsel, Koni Lahat, serta seluruh panitia dan sponsor yang sudah mensukseskan turnamen ini dirinya berharap, melalui turnamen ini muncul bibit berkualitas.

“Para permain terbaik, pencetak gol terbanyak, peserta yang jadi juara dari turnamen ini, berhak datang ke Stadion Jakabaring Palembang. Nantinya akan bertarung dengan pemenang asal 17 kota/kabuaten lainnya merebut piala Gubernur,” ujar Hendri Zainudin, Rabu (24/4).

Sementara, Bupati Lahat, Cik Ujang menuturkan, kepada 16 team yang bertanding, bertandinglah dengan semangat, dengan seluruh kemampuan dan kepada wasit jalankan tugasnya dengan baik dan selektif.

“Inilah Gelora Serame yang kami banggakan. Selama ini belum pernah ada turnamen U 20, dengan membawa penuh penggawa SFC. Terima kasih Pak Gubernur,” tuturnya.

Disisi lain, Herman Deru mengatakan, ini kali ke 3 di 3 kabupaten/kota membuka turnamen. Sebelumnya di Muara Enim, dan Pagaralam. Tapi hanya Lahat yang dihadiri langsung oleh seluruh penggawa dari SFC.

“Ini bukti keseriusan kita diajang sepak bola. Kita berharap menemukan banyak bibit, bukan tidak mungkin anak-anak ini nantinya menjadi pemain SFC,” sampainya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pipa Minyak Mentah Adera Bocor, Ini Penjelasan Pertamina

PALI, Detik Sumsel- Lagi-lagi pipa minyak mentah bocor milik Pertamina Hulu Rokan ( PHR) Regional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *