Turunkan Kelapangan, Marwan Perintahkan Kontraktor Segera Aspal Jalan yang Terkelupas | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Bupati Lahat, Marwan Mansyur saat meninjau perbaikan jalan yang belum ditimbun. Foto Heru/DS

Turunkan Kelapangan, Marwan Perintahkan Kontraktor Segera Aspal Jalan yang Terkelupas

Lahat, Detik Sumsel — Banyaknya masyarakat yang berkendara jadi terjatuh, akibat korban jalan yang dibiarkan berlubang oleh PT Aluma Gada Margajaya selaku kontraktor.

Membuat Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, turun langsung ke lokasi. Melihat sudah sejauh mana perbaikan jalan tepatnya di Jalan Lintas  Sumatera kelurahan Pagaragung Lahat itu.

Marwan sendiri menyayangkan, pihak kontrakan tidak segera melakukan penimbunan, usai melakukan penggalian. Sehingga tidak mengganggu kenyamanan berkendara hingga berujung terjadinya kecelakaan. Bahkan saat meninjau lokasi, Marwan melihat secara langsung ada kendaraan roda dua yang nyaris jatuh di jalan berlubang itu.

“Hari ini juga, kontraktor harus menutup lobang perbaikan jalan sesuai ketentuan yang dikerjakan. Jangan sampai ada lagi pengendara yang jadi korban,” egas Marwan, Rabu (31/10).

Sementara, Bustomi pekerja lapangan PT Aluma Gada Margajaya akan melakukan pengaspalan hari ini juga. Namun, material untuk pengaspalan masih dalam perjalanan. Dirinya meminta maaf, keterlambatan pengerjaan ini juga bukan karena keinginan dirinya.

“Hari ini kita akan pastikan, jalan sudah diaspal,” ucapnya singkat. (heru).‎

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur Akan Perbaiki Jembatan Gantung Desa Lontar

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru berjanji akan segera memperbaiki jembatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *