Turut Ambil Formulir Calon Formatur, Beni Akan Benahi Infrastruktur DPD | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Wakil Ketua DPD PAN Palembang, M Hasyim Beni Gani saat pengambilan formulir di kantor DPD PAN, Kamis (07/01).

Turut Ambil Formulir Calon Formatur, Beni Akan Benahi Infrastruktur DPD

Palembang, Detik Sumsel – Sejumlah nama nampak turut meramaikan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kota Palembang yang akan digelar nanti, salah satunya yaitu Wakil Ketua DPD PAN Palembang, M Hasyim Beni Gani yang terlihat turut mengambil formulir pendaftaran calon formatur.

Dikatakan Beni, bahwa dalam hal ini dirinya tidak hanya ingin meramaikan bursa 4 formatur, tetapi dirinya juga memiliki janji politik jika dipercaya masuk dalam formatur, diantaranya akan membenahi infrastruktur DPD PAN.

“Kami akan membenahi kepengurusan periode 2021-2026 untuk PAB yang lebih maju,” kata Beni usai mengambil formulir di kantor DPD PAN, Kamis (07/01).

Disampaikannya, bahwa hal tersebut juga sesuai dengan intruksi DPP saat Muswil DPW PAN ke V di Hotel Arista Palembang. “karena infrastruktur kepengurusan paling efektif dalam mengerakan mesin partai hingga tingkat paling bawah,” ucapnya.

Semantara untuk target Pileg pada tahun 2024 mendatang, pihaknya rencana akan menjaring calon-calon anggota legislatif yang memiliki jaringan, popularitas dan elektabilitas ditengah masyarakat.

“Bukan hanya asal pasang namun harus kader yang memiliki peluang untuk menang di dapilnya masing-masing,” ujarnya.

Ia juga memaparkan, di tahun 2019, kursi DPRD PAN di kota Palembang dinilai sudah sangat baik dengan memiliki 6 kursi, sehingga berhak menduduki kursi Wakil Ketua.

“Untuk periode mendatang kita targetkan kursi Ketua DPRD Palembang yang kita raih,” jelasnya.

Untuk diketahui, bahwa pengambilan pormulir calon formatur yang di buka hari ini, sedangkan pengembalian formulir pada 11 Desember mendatang paling lambat. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jalin Komunikasi, Renny Terima Banyak Laporan dari Dinas Pertanian Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Agar koordinasi dan komunikasi berjalan dengan baik dengan Dinas Pertanian pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *