Turut Berpartisipasi, Kantor Hukum AT dan Rekan Salurkan Bantuan untuk Sekretariat Peradi | Detik Sumsel
BNI"
Antoni Toha saat menyerahkan bantuan untuk kantor sekretariat DPC Peradi Palembang

Turut Berpartisipasi, Kantor Hukum AT dan Rekan Salurkan Bantuan untuk Sekretariat Peradi

Palembang, Detik Sumsel – Puncak kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PERADI Palembang yang rencana akan digelar di The Sultan Convention Center Palembang pada Selasa (19/10) kini tinggal hitungan hari lagi, berbagai persiapan dalam finalisasi pun tak luput dilakukan oleh 3 calon Ketua DCP PERADI kota Palembang periode 2021-2026, salah satunya yakni H. M Antoni Toha SH MH.

Diketahui, bahwa Calon Ketua DPC PERADI Palembang nomor urut 1 tersebut tak henti-henti untuk terus bergerak dalam memperjuangkan masa depan, kemakmuran sekaligus peningkatan keprofesionalan para Advokat melalui berbagai program yang telah dicanangkannya.

Selain itu, partisipasi Antoni Toha (AT) juga kerap kali dilakukan untuk DPC PERADI Palembang, seperti yang dilakukannya bersama rekan-rekan kantor hukum Antoni Toha di kantor DPC PERADI Palembang, Sabtu (16/10).

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap pengurus DPC PERADI Palembang terkait pembelian satu unit ruko yang dipergunakan untuk kantor sekretariat DPC PERADI Palembang, pihaknya juga turut turut menyalurkan bantuan dalam pembelian satu unit ruko tersebut.

“Sekretariat itu dalam tubuh organisasi manapun atau wadah apapun itulah bentuk wadah persatuan dan tempat menyatunya seluruh kepengurusan PERADI,” kata AT usai menyerahkan bantuan.

Untuk jumlah bantuan yang disalurkan, AT belum dapat menyampaikan secara langsung terkait angka bantuan itu sendiri.

“Kita tidak ingin Riya. harapan kami, dari apa yang dilakukan ini dapat memberikan inspirasi kepada Rekan Rekan Advokat PERADI agar dapat memberikan perhatian lebih daripada kami,” tungkasnya. (Bet/Ril).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Danrem Gapo Ikut Rakor Jumlah Final Operasi PPKM dan Vaksinasi

Palembang, Detik Sumsel — Komandan Korem (Danrem) 044 / Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *