Uang Catering Penyedia Makan Relawan Asian Games Belum Dibayar | Detik Sumsel
Pemprov
Uang Catering Penyedia Makan Relawan Asian Games Belum Dibayar
Pengusaha catering penyedia makan untuk relawan Asian Games 2018 bersama kuasa hukum menunjukkan bukti laporan dari Bareskrim Polri

Uang Catering Penyedia Makan Relawan Asian Games Belum Dibayar

Palembang, Detik Sumsel — Meski perhelatan Asian Games 2018 di kota Palembang berjalan sukses. Namun masih meninggalkan persoalan seperti belum dibayar nya beberapa perusahaan catering di kota Palembang selaku penyedia makan untuk para relawan oleh pihak pertama.

Akibatnya para pengusaha catering bersama kuasa hukum nya Andyka Andlan Tama SH melaporkan AZ selaku pihak pertama ke Bareskrim Polri dengan perkara penipuan pada Kamis (20/9) kemarin.

“Kami sangat berterima kasih laporan yang kami buat di Bareskrim Polri beberapa hari lalu direspon oleh tim advokasi Jokowi mereka akan menelusuri apakah uang pembayaran catering sudah dibayar atau memang belum dibayarkan oleh pihak pertama,”ujar Andyka Andlan Tama SH kepada wartawan Senin (24/9).

Menurutnya, dengan ditelusuri laporan yang sudah dibuat maka kasus ini akan terbongkar dan pihak kepolisian juga melaksanakan kewajiban mereka dengan melakukan penyelidikan.

“Dalam kasus ini kami juga meminta perlindungan hukum kepada polisi dengan mengirimkan surat kepada Kapolri agar kasus ini bisa dibongkar secepatnya dan oknum – oknum yang terlibat bisa ditangkap,”harapnya.

Dalam perkara ini, lanjutnya klien nya yang mendapatkan proyek penyedia nasi untuk para relawan sudah memenuhi kewajiban. Namun hak hak dari klien nya belum dibayarkan sama sekali oleh pihak pertama sehingga mengalami kerugian mencapai enam miliar.

“Untuk meyakinkan klien kami oknum pihak pertama yang memberikan proyek sudah mengajak klien kami ke istana dan bahkan klien kami direkrut dan bergabung dengan tim Kartu Joker yang artinya Karena Tuhan Jokowi kembali rebut RI 1 (Kartu Joker),”tambahnya.

Akibat belum dibayarkan uang catering dari pihak pertama para pengusaha catering juga dikejar – kejar hutang oleh pedagang tempat mengambil bahan pokok makanan.

“Kami berharap uang catering klien kami dapat dibayar oleh pihak pertama dan berharap presiden Jokowi mendengar semua ini,”tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *