Ucapan Terimakasih Dari Danki Satgas TMMD Kepada Para Srikandi Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ucapan Terimakasih Dari Danki Satgas TMMD Kepada Para Srikandi Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel — Danki Satgas TMMD Reg 111 sekaligus Danramil 16/Jaken, mengucapkan terimakasih kepada para srikandi desa Tamansari yang telah membantu anggota Satgas TMMD dan warga yang melaksanakan kegiatan TMMD dengan memberikan bantuan logistik.

Berkat bantuan para srikandi desa Tamansari yang selalu memberikan bantuan logistik semangat para anggota Satgas TMMD dan warga tetap terjaga. Sehingga pengecoran jalan yang menghubungkan desa Tamansari dengan desa Sumberarum bisa sukses.

Cuaca yang sangat panas tidak membuat kendur semangat anggota Satgas TMMD dan warga untuk melaksanakan pengecoran jalan.

Baca Juga :   Serda Hermanto Bantu Nenek Yatini Kumpulkan Kayu Bakar

“Saya ucapkan terima kasih kepada para srikandi desa Tamansari yang selalu memberikan dukungan logistik kepada anggota Satgas TMMD dan warga yang melaksanakan pengecoran. Dengan logistik itu semangat kerja mereka tetap terjaga,” ujar Danki Satgas, Selasa (06/07/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *