Ucapan Terimakasih Dari Kepala Desa Kepada Anggota Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ucapan Terimakasih Dari Kepala Desa Kepada Anggota Satgas TMMD 

Pati, Detik Sumsel — Keberhasilan pelaksanaan pembangunan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tidak terlepas dari peran serta masyarakat setempat.

Semangat gotong royong antara masyarakat dan TNI merupakan Kunci Sukses pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati yang sudah selesai dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Setelah melaksanakan pembangunan sasaran fisik dan non fisik ucapan dari kepala Desa yang di wakili oleh Babinsa Koramil 16/Jaken Yaitu Serda Muslimin, yang dilaksanakan Balai Desa Tamansari.

Baca Juga :   Ada Diskusi Soal Bahaya Medsos, Disela-sela TMMD 107

Sebagai kepala Desa Gus Amin, ST, merasa sangat senang dan bangga Desanya Tamansari terpilih sebagai tujuan pelaksanaan TMMD pembangunan sasaran fisik seperti pengecoran jalan yang sudah selesai dan di tutup tanggal 14 Juli kemarin, jalan yang menghubungkan Desa Tamansari denga Desa Sumberejo dapat memperbaiki perekonomian serta memperlancar mobilitas masyarakat setempat.

Gus Amin, ST, Berharap untuk pelaksanaan Kegiatan TMMD yang akan datang, sinergi antara TNI dan masyarakat untuk lebih di tingkatkan lagi sehingga sasaran sasaran pelaksanaan TMMD dapat terselesaikan dengan baik, ungkapnya, Sabtu 17/07/2021(Pendim0718Pati).

Baca Juga :   Kompak Satgas Dengan Warga Di Pra TMMD Reg Ke-109
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *