Ucapan Terimakasih Kepada TNI Kodim 0718/Pati Dari Warga Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ucapan Terimakasih Kepada TNI Kodim 0718/Pati Dari Warga Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Jalan cor yang baru Empat hari diresmikan kini sudah bisa dilalui oleh kendaraan, terutama kendaraan roda dua alias motor atau sepeda Goes, maka dari itu pak Karim ingin mencoba jalan baru yang kemarin dibangun.

“Alhamdulillah jalanya Sudah bagus kualitas pembangunan jalan juga kuat dan bermanfaat dan terima kasih bapak TNI,” kata Karim (49) warga Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati.

Pada hari Sabtu 17/07/2021, Karim merasakan senang dan gembira karena bisa merasakan jalan yang begitu halus dan bagus ketika hendak pergi ke sawah.

Baca Juga :   Komunikasi Sosial Merupakan Sasaran Non Fisik

Dan kebetulan pas ketemu sama Pak Babinsa Dia menyatakan sangat senang dan bersyukur sekali, dengan adanya jalan baru yang di bangun oleh TNI ini bisa sangat membantu dan mempermudah akses jalan mereka, Diapun tak lupa mengucapkan Terimakasih banyak kepada bapak bapak TNI yang telah merubah dan membangun di desa kami yaitu Desa Tamansari,(Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *