Ucapan Terimakasih Santoso Karena Rumahnya Telah Ditempati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ucapan Terimakasih Santoso Karena Rumahnya Telah Ditempati

Pati, Detik Sumsel – Berkat kerja keras satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati bersama masyarakat sejumlah penerima bantuan rehab RTLH kini telah menempati rumahnya dengan nyaman, indah dan layak. Ucapan terimakasih mereka selalu sampaikan atas dedikasi yang telah diberikan satgas TMMD selama berjalannya kegiatan tersebut, yang saat ini dinikmati manfaatnya.

Santoso (56) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken salah satu penerima rehab bantuan RTLH yang kini rumahnya telah ditempatinya. Ia sangat berterimakasih atas jerih payah satgas TMMD dibantu oleh masyarakat, akhirnya berbuah manis dan kini telah dinikmati hasil dan manfaatnya, Minggu (18/7/2021).

Baca Juga :   Foto Bersama Forkopimda pada Penutupan TMMD ke 110

Dikatakan oleh Santoso bahwa ia sangat senang sekali dengan adanya bantuan rehab RTLH pada program TMMD Reguler 111 Kodim Pati miliknya, kini rumahnya sudah berdiri kokoh, dan secara keseluruhan rumahnya sudah selesai pengerjaannya dan sudah ditempatinya saat ini. Rencananya melalui swadaya pribadinya akan memasang keramik teras agar lebih indah.

“Alhamdulillah rumah saya sudah saya tempati, sekarang kokoh dan kuat. Saya sangat berterimakasih atas bantuan dari bapak-bapak TNI dan warga yang sudah membantu membuat rumah saya seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pepatah Tak Ada Akar Rotan pun Jadi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *