Ucapan Terimakasih Sukandar Kepada Anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ucapan Terimakasih Sukandar Kepada Anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel — Bapak Sukandar warga RT 04/02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabuoaten Pati salah satu penerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) begitu terharu dan meneteskan air mata, atas segala nikmat yang telah diterimanya, Sabtu (17/07/2021).

Suatu nikmat yang diluar dugaan, suatu nikmat yang sangat membuat dirinya kaget hingga tak percaya. Bercampur aduk apa yang dirasakan oleh Sukandar sehingga dirinya tak tahan lagi menahan keluarnya air mata. Apalagi bantuan yang diterima saat ini benar-benar luar biasa yakni rumah yang bagus dan rapi.

Baca Juga :   Tak Mau Diam, Waktu Ishoma Untuk Anjangsana Himbauan Prokes Covid 19

“Saya sudah tak dapat menahan keluarnya air mata karena begitu haru dan bahagia atas semua nikmat yang telah diberikan. Nikmat dan berkah yang sungguh luar biasa bagi kami sekeluarga.

“Hanya Rasa terima kasih dan doa syukur saya panjatkan kepada sang pencipta atas limpahan Rahmat dan Hidayah yang diberikan kepada kami. Selain itu ucapan Terima kasih kepada TNI yang begitu peduli kepada keluarga kami sehingga saat ini rumah yang tidak layak huni dirubah menjadi rumah yang bagus, rapi dan indah serta begitu bersih,” ungkap Bapak Sukandar.

Baca Juga :   Satgas TMMD Komsos dengan Penghobi Sekaligus Peternak Burung Perkutut
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *