UIN Raden Fatah Sambut Kunjungan Kepala Kanwil DJKN | Detik Sumsel
BNI"

UIN Raden Fatah Sambut Kunjungan Kepala Kanwil DJKN

Pelembang, Detik Sumsel– Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Regional Sumatera Selatan, Jambi, Bangka Belitung, Surya Hadi beserta beberapa jajarannya di Lantai III Gedung Rektorat. Jumat, (1/10/2021).

“Kegiatan ini dalam rangka silaturrahmi, dan kehadirannya kami agar memberikan manfaat kepada daerah ataupun instansi vertikal di Sumatera Selatan,” ungkap Surya Hadi.

Lebih lanjut, Surya Hadi mengatakan kunjungan ke UIN Raden Fatah tersebut juga ingin berdiskusi tentang aset-aset yang patut dilindungi negara untuk kemanfaatan  dan kemajuan kampus.

Sementara itu, Rektor Prof. Nyayu Khodijah mengatakan, ia sebagai sebagai pimpinan perguruan tinggi di UIN Raden Fatah menyadari betul tugasnya dengan jajaran tidak hanya sebatas berurusan dengan akademik, melainkan juga berkaitan menjaga dan mengurus aset-aset kampus sebagai aset milik negara untuk kemesalahatan.

“Saya dan jajaran pimpinan UIN Raden Fatah mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan jajaran Kanwil DJKN,” ujar Prof. Nyayu Khodijah.

Rektor menambahkan, kunjungan Kepala Kanwil DJKN beserta jajarannya tersebut sangat memberikan manfaat kepada institusi dalam upaya melindungi dan mengelola aset-aset negara.

Diakhir silaturrahmi, Rektor UIN Raden Fatah memberikan piagam perhargaan kepada Kanwil DJKN atas peran aktif dalam mendukung kegiatan pengelolaan barang milik negara di lingkungan UIN Raden Fatah.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *