UIN RaFa Dorong Karir Civitas Akademika Wujudkan Good University Governance | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menginisiasi para dosen yang memenuhi persyaratan administrasi untuk mengikuti proses seleksi calon asesor.

UIN RaFa Dorong Karir Civitas Akademika Wujudkan Good University Governance

Palembang, Detik Sumsel- Terkait dengan recruitment calon asesor yang diminta oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menginisiasi para dosen yang memenuhi persyaratan administrasi untuk mengikuti proses seleksi calon asesor.

Ketua LPM, Dr. Syahril Jamil mengatakan, proses menginisiasi para dosen utuk mengikuti proses seleksi calon asesor BAN-PT tahun 2021 telah dikomunikasikan dengan Rektor.

“Upaya inisiasi adalah langkah pimpinan perguruan tinggi dalam membangun budaya mutu dan menjadikan UIN Raden Fatah sebagai Good University Governance,” ungkap Dr. Syahril Jamil.

Baca Juga :   7000 Peserta Coaching Clinic dan Festival Golden Eleven Terima Sertifikat dari Ronaldinho

Dari data LPM, ada 56 dosen yang telah mendaftar dan melakukan registrasi.

“Kita berusaha bersama mendorong kepada seluruh dosen dan civitas akademika mengembangkan karirnya. Dosen yang telah melakukan registrasi calon asesor akan diusulkan ke Rektor untuk diberikan rekomendasi. Harapannya akan membuka peluang bagi institusi menambah asesor internal,” ungkap Dr. Syahril Jamil, saat acara Briefing melalui Zoom Meeting.

Dalam acara zoom meeting tersebut hadir juga tiga asesor internal yang telah mendapat pengesahan BAN-PT, yaitu Prof. Siroji, Prof. Ris’an, dan Dr. Hamidah, dan Dr. Arne. Mereka berbagi pengalaman proses menjadi asesor.(ril)

Baca Juga :   Babinsa Komsos dengan Ketua RW
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jadi Narasumber Seminar Nasional, Biofuel Muba Wujudkan Energi Berkeadilan

Sekayu, DeSEKAYU – Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) eksis sebagai daerah di Indonesia yang menginisiasi Energi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *