UIN RaFa Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang menggelar vaksinasi tahap kedua bagi civitas akademika dan masyarakat umum. Program vaksinasi tersebut bekerjasama dengan Komando Daerah Militer (Kodam) II Sriwijaya, dan berlangsung di Gedung Akademik Centre. Kamis, (12/8).

Sebelumnya peserta yang akan melakukan vaksinasi diharuskan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan penyelenggara. Setelah itu dilakukan pengecakan tensi darah, dan mendapatkan sertifikat bagi yang telah melakukan vaksinasi.

Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag, M.Si mengharapkan setelah diberikan vaksin civitas akademika dan masyarakat umum bisa lebih terlindungi dari paparan virus Covid-19.

Baca Juga :   Beginilah Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri di UIN Raden Fatah

“Selain mengelurkan surat edaran dari hasil rapat para pimpinan tentang himbau Work From Home (WHF) di lingkungan UIN Raden Fatah, WFH untuk menekan angka penularan Covid-19, dan program vaksinasi juga akan lebih melindungi agar tidak terpapar,” ujar Prof. Nyayu.

Sementara itu, Erikatri Rahayu, salah satu mahasiswi yang ikut melakukan vaksinasi mengatakan, vaksin sangat penting untuk dilakukan guna mengurangi resiko terpapar virus covid-19. (Ril)

Iklan Detik Sumsel

Komentar