UIN RaFa Tandatangani MoU dengan IAIQ Al Ittifaqiah | Detik Sumsel
BNI"
Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan penandatanganan kerjasama dibidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

UIN RaFa Tandatangani MoU dengan IAIQ Al Ittifaqiah

Palembang, Detik Sumsel- Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag, M.Si diidampingi oleh Wakil Rektor II Dr. Abdul Hadi, M.Ag,Wakil Rektor III Dr. Hj. Hamidah, M.Ag, Kepala Biro AUPK Dr. Abdul Rasyid, M. Ag, Kepala Biro AAKK Mirwan Fasta, S.Ag, M.Si., Kasub Kerjasama dan Humas, Vaurina, S.Sos menerima kunjungan rombongan dari Institut Agama Islam Al-Qur’an Al-Ittifaqiah. Jum’at, 05 November 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan penandatanganan kerjasama dibidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa penandatanganan naskah kerjasama ini bisa segera direalisasikan serta diimplementasikan pada semua aspek dan program-program yang saling mengembangkan melalui pengembangan sumber daya manusia dan peningkatan mutu pendidikan.

“Setiap MoU ataupun bentuk kerjasama bisa memberikan manfaat bagi kedua lembaga, terlebih hal positif yang bisa kita peroleh, yang terpenting bahwa MoU ini bukan sekedar kerjasama di atas kertas namun ada implementasi yang bisa diukur serta bisa saling bersinergi. Kedepan mari bersama-sama untuk untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta meningkatkan mutu pendidikan”, pungkas Prof. Nyayu Khodijah.

Sementara itu, Rektor Institut Agama Islam Al-Qur’an Al-Ittifaqiah, Dr. Hj. Muyassaroh, M. Pd.I berharap kerjasama ini bisa membawa keberkahan terhadap kedua belah pihak.

“Harapan kami dari kerjasama ini dapat segera terealisasi dalam waktu dekat guna secara sama-sama memajukan mutu pendidikan serta sumber daya manusia,” harapnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

UIN Raden Fatah dan UGM akan Gelar KKN Kolaboratif

Palembang, Detik Sumsel- Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang bersama Universitas Gadjah Mada (UGM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *